Cara mengkonfigurasi 11n mode AP di Klien

Cara mengkonfigurasi 11n mode AP di Klien - Hallo sahabat Setting Access Point, Router & Modems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengkonfigurasi 11n mode AP di Klien, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TP-Link Wireless AP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mengkonfigurasi 11n mode AP di Klien
link : Cara mengkonfigurasi 11n mode AP di Klien

Baca juga


Cara mengkonfigurasi 11n mode AP di Klien

Cocok untuk: N Access Point Wireless 300Mbps, 150Mbps Wireless Access Point N
Definisi : Berbeda dengan mode Access Point, nirkabel Klien modus ini digunakan untuk menghubungkan diri ke titik akses nirkabel / router yang bekerja di AP (Access Point) mode, tetapi Anda tidak dapat menghubungkan perangkat nirkabel lain untuk itu yang berjalan seperti wireless AP-Client melalui nirkabel.
Di sini kita mengambil TL-WA701ND misalnya, dan informasi dari router nirkabel / root AP tercantum di bawah ini:
LAN IP: 192.168.1.1
SSID: tplinktest
Jenis Enkripsi: WPA2-PSK, AES
Passphrase: tplinktest
Langkah 1 Hubungkan komputer Anda ke TL-WA701ND dengan kabel, dan menetapkan IP statispada komputer Anda (sebagai DHCP di AP dinonaktifkan.)
Langkah 2 Ketik 192.168.1.254 ke browser web, dan login ke Utility berbasis Web dari AP.   (Jika Anda tidak dapat login ke Utility berbasis web, silahkan AP reset dan ikuti instruksi untuk memeriksa IP komputer Anda)
Langkah 3 Konfigurasi AP untuk nirkabel Klien modus dan menyelesaikan keamanan nirkabelpengaturan.
. 1 Klik Wireless -> Wireless Setting di sebelah kiri pilih Klien . Klik Survei tombol untuk melihat jaringan nirkabel yang tersedia, kemudian klik Connect .
2.   Setelah klik Connect , SSID dari jaringan nirkabel dan alamat MAC dari AP yang akan ditampilkan dalam kotak secara otomatis. Silakan Simpan pengaturan.
Catatan:
  Jika router nirkabel atau Access Point yang ingin Anda hubungkan tidak mendukung WDS, jangan aktifkan opsi WDS.
  Jika Anda tahu SSID jaringan nirkabel atau alamat MAC dari AP root, Anda dapat langsung secara manual memasukkan mereka ke dalam kotak yang sesuai, dan klik Simpan.
3.  Pilih Wireless Security pada menu sebelah kiri, ketik keamanan nirkabel yang sama dengan root AP. 
4.  Pergi ke System Tools -> Reboot pada menu sebelah kiri, tekan Reboot tombol, maka semua pengaturan akan berpengaruh setelah reboot perangkat.
Langkah 4 Apakah menguji apakah perangkat diatur dalam Klien modus berhasil.
Catatan: Ada dua cara untuk menguji
a)      Uji dari halaman konfigurasi AP:
   Buka System Tools-> Diagnostik , dan mencoba untuk melakukan ping 192.168.1.1 ( IP Anda root AP ).Itu harus berhasil jika Anda mendapatkan Hasil Diagnostik sebagai berikut:
b)      Uji dari komputer, silakan jalankan cmd - ping> 192.168.1.1:
Langkah 5 Silahkan ubah pengaturan komputer Local Area Connection kembali ke " mendapatkan alamat IP secara otomatis " dan " mendapatkan server DNS secara otomatis "   
Mohon pengingat:
Jika jaringan rumah Anda adalah di berbeda dari 192.168.1.x (0 ~ 254), misalnya, LAN IP router anda / root AP adalah 192,168. 2. 1, setelah Anda selesai Langkah 3 silakan mengubah AP LAN IP 192,168 .2 0,254, dan re-configure's IP komputer Anda ke 192,168. 2 0,150, sehingga mereka akan berada di subnet yang sama.


Demikianlah Artikel Cara mengkonfigurasi 11n mode AP di Klien

Sekianlah artikel Cara mengkonfigurasi 11n mode AP di Klien kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mengkonfigurasi 11n mode AP di Klien dengan alamat link http://settingwifi.blogspot.com/2010/12/cara-mengkonfigurasi-11n-mode-ap-di.html

0 Response to "Cara mengkonfigurasi 11n mode AP di Klien"

Post a Comment